Heboh di Taman Chandra Wilwatikta Pandaan

Sabtu, 2 Januari 2010 19:18:01 - oleh : admin

Party Zone Black Community di taman Candrawilwatikta boleh jadi adalah acara menyambut tahun baru 2010 paling heboh di Pasuruan pada Kamis malam. Tak kurang dari 3.500 anggota Black Motor Community (BMC) yang jadi binaan PT Djarum memadati lokasi acara.

Di acara tersebut, mereka menyambut momen pergantian tahun dengan beragam hiburan yang ditampilkan. Mulai dari game-gema menarik, musik live show, sexy dancer, live show DJ, hingga pesta kembang api.

Sekitar pukul 19.00, acara sudah dimulai. Diawali dengan penampilan grup band beraliran reggae, Banana. Mendengar alat-alat musik itu mulai dimainkan, para peserta jambore yang datang dari berbagai daerah itu mulai merangsek maju.

Yang menarik, para peserta itu bukan hanya datang dari Pandaan. Sebagian di antara mereka merupakan perwakilan dari komunitas BMC di beberapa daerah seperti Situbondo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Madura, Gresik dan juga Bojonegoro.

Gerimis di awal acara tak berdampak sama sekali. Mereka tetap saja berjingkrak mengikuti alunan musik beraliran reggae itu. Usai sesi game, digeber lagi musik.

Yang menarik, dalam acara itu, juga sempat dilakukan pembacaan doa bersama untuk mendiang Presiden keempat RI KH Abdurrahmam Wahid atau Gus Dur. Meski hanya beberapa jenak, para pengunjung terlihat khidmat untuk ikut memanjatkan doa kepada bapak bangsa itu.

Sementara itu, dari pengamatan koran ini, pesta menjelang pergantian tahun itu benar-benar berlangsung meriah. Bukan hanya karena penampilan musik yang mampu membuat semarah suasana. Penampilan sexy dancer Yugi dari Bali menjelang penghujung acara kian membuat ribuan pengunjung semakin bergairah.

Ribuan pengunjung yang sebaian diantaranya masyarakat sekitar itu pun kembali ikut berjingkrak. Apalagi, racikan musik yang dimainkan oleh DJ Antok terasa terlalu menarik untuk dilewatkan. Tak terasa, sekitar satu jam lamanya para pengunjung itu dibuat mandi keringat karena terus berjingkrak.

Acara pesta itu pun ditutup dengan pesta kembang api, menandai pergantian tahun 2009 ke 2010. Sesi ini diawali dengan menghitung mundur. Dimulai dari 10 detik terakhir pukul 23. 59. "Empat, tiga, dua, satu," kompak suara para pengunjung terdengar. Yang langsung disambung dengan lesatan kembang api ke atas langit-langit Taman Candrawilwatikta. (jawapos.com)

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Seputar Pandaan" Lainnya