Pandaan [dot] Info | Pandaan Green and Clean | Internet Marketing dan SEO
Rubrik : Event
Turnamen Bola Voli di Pandaan
2011-03-27 07:50:57 - by : admin

Pemerintah Kecamatan Pandaan akan menyelengggarakan turnamen bola voli lho.. Jadi kangen nih dengan turnamen bola voli. Dulu, pada tahun 90an turnamen bola voli kan rutin diadakan di Pasar Lama Pandaan (sekarang The Pasar Senggol). Membuat admin menerawang masa lalu, ketika jadi penonton kompetisi voli yang bebas bon, dengan skill2 yang kereeen, sambil makan sate usus yang dijual di lokasi lomba pada waktu itu, hehe. Adakah teman2 yang igat dan tahu kompetisi tersebut?

BTW, ini dia informasi untuk anda:
Sebuah informasi awal kami sampaikan kepada anda, bahwa Camat Pandaan, bulan depan akan menyelenggarakan turnamen bola voli dalam rangka memperingati Hari Kartini. Turnamen dengan nama OPEN TOURNAMENT VOLLEY BALL ANTAR TP PKK BEBAS BON tersebut sesuai dengan namanya ditujukan untuk ibu-ibu saja, yaitu ibu-ibu TP PKK Desa/Kelurahan se Kecamatan Pandaan, dan juga ibu-ibu di Dinas/Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Pandaan. Turnamen tersebut bebas bon, sehingga memudahkan peserta untuk merekrut pemain bon dalam kompetisi tersebut.

Menurut rencana, pelaksanaan turnamen bola voli tersebut akan bekerjasama dengan Harian memorandum dan juga Telkomsel Pandaan sebagai pihak sponsor untuk lebih memeriahkan pelaksanaan lomba.

Untuk informasi lebih lanjut, akan diinformasikan beberapa hari ke depan.(pandaan.pasuruankab.go.id)

Pandaan [dot] Info | Pandaan Green and Clean | Internet Marketing dan SEO : http://www.pandaan.info/
Versi Online : http://www.pandaan.info//?pilih=news&aksi=lihat&id=285