Wisata Kuliner di Wilayah Pandaan

Beberapa Tempat Makan Yang Bisa Jadi Referensi Anda :

==================================================================

Warung Yu Kaseni,
di Turus,kl dari arah Bangil sebelum pasar lama ada belokan ke kanan menuju jl pesantren, nah pas di pojokan itu ada warung tenda gitu,
yang jualan rawon, rames, nasi campur, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sama sekali g meyakinkan, tapi enak, penjualnya royal ma lauk, jadi kl beli sebungkus di rumah bisa ditambah nasi buat berdua, bumbunya berasa banget, enak pok'e....

==================================================================

Lesehan Djawa Dwipa,
di Jl.Jambu tembusan Pasar Baru-KebonWaris Pandaan,
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, ...tempatnya oke banget, sejuk, nyaman, parkir luas n aman. ayam bakarnya juga gurih, bumbunya merasuk banget. Guraminya juga enak dan beras kencurnya juga gak kalah sama lesehan yang lain. dan satu lagi yang penting buat kita2 anak kampus, harganya muuraahh banget..coba deh kalo gak percaya

==================================================================

Ayam Goreng Sri,
di di Pandaan, Jawa Timur. Didepannya Taman Candra Wilwatikta persis yg mau ke arah Tretes,
yang jualan ada ayam goreng, sate, rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenakk dong, Megawati aja pernah makan disono kok...

==================================================================

Karpet Merah,
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, ...Ada satu lagi nih... "seberang SD petungasri", anak2 suka bilang "KARPET MERAH", coz tempatnya lesehan pake alas karpet warna merah....he3x mayan buat nongkrong... 10000 dah ama minum dijamin kenyang...:d

==================================================================

Ayam Goreng Cianjur,
di perempatan pandaan ke selatan sekitar 1 kilo meteran,
yang jualan es teler,es campur,es teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enakkk banget buat kita2 yang sedang liburan ke malang soalnya tempat asri dan deket banget sama lokasi wisata taman dayu.

==================================================================

Nindo,
di Perempatan kasri ke Barat jurusan mo ke TRAWAS,
yang jualan Gurami bakar, Es Teler, Es mega Mendung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...karena terletak di kaki gunung nindo cocok tempat untuk acara keluarga atau pun yang lagi pengen berduaan. tempatnya sangat tenang . yang penting Gurame bakar dan es telernya betul2 ueeeeeeeenak

==================================================================

Pak Soleh,
di Dekat Pasar Pandaan,
yang jualan Ayam goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya uueenak..banget. Kalo udah kesan sekali aja pasti pingin nambah lagi. Tempatnya ok banget asri lagi. banyak pohonnya. adem gitu! Cocok buat istirahat kalo habis jalan ke Malang. Jam bukanya 07.00 pagi - 12.00 malam.
Tapi kesananya jangan malem-malem ntar nggak kebagian.OK...
Selamat Menikmati....

==================================================================

Lesehan Mang Engking,
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, ...lesehan Mak Engking ini letaknya didaerah pegunungan di jalan menuju tempat wisata Tretes. Pemandangan disekitarlesehan ini benar2 indah dan alami, disini kita bisa makan kepiting, udang galah, gurami bakar dll sambil menikmati pemandangan dan hembusan angin sepoi2 basah.
nikmat sekali.

==================================================================

Warung AFF

Disana ada menu Nasi Rawon, Pecel, dal lain - lain... Letaknya berada di daerah sekitar Courts dolo, taua kan ( Jalan Raya Bangil - Pandaan ). Murah meriah.. euy...!!

==================================================================