Truk Muat Alkohol Tergelincir, Lalin Surabaya-Malang Macet 3Km

Senin, 6 Desember 2010 17:30:15 - oleh : admin

Sebuah truk gandeng bermuatan alkohol tiba-tiba tergelincir dan menerobos pembatas jalan, di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di depan Taman Dayu desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan.

Truk bernopol B 9197 SU yang melaju dari arah Malang tersebut melintang di tengah jalan. Kepala truk yang dikemudikan Didik (35) warga Turen Malang itu menjorok ke arah berlawanan dan menutup separuh ruas jalan arah Malang.

Sementara badan truk naik di atas beton pembatas jalan. Akibatnya laju lalu-lintas menuju dan ke arah Surabaya pun macet hingga 3Km. Apalagi kondisi jalan sangat ramai.

"Tiba-tiba setirnya goyang dan tidak bisa dikendalikan," kata Didik (35) supir truk kepada detiksurabaya.com di lokasi, Kamis (2/11/2010).

Pihak kepolisian dari Polsek Pandaan sudah mendatangkan mobil derek namun tak mampu menarik kendaraan tersebut. Petugas dari Pos Lantas Pandaan masih sibuk mengatur lalu-lintas. "Sudah dipanggilkan derek tidak mampu menarik truk tersebut," kata Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu I Made Jayantaka kepada detiksurabaya.com di lokasi.

Dia mengaku saat ini memanggil crane dari Surabaya untuk membantu evakuasi. Sedangkan bagian belakang truk sudah dipinggirkan. Hingga pukul 22.00 WIB truk tersebut belum bisa dipinggirkan hingga lalu-lintas kian mengular.(detiksurabaya.com)

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Kecelakaan" Lainnya